Mengatasi Bau Badan Ampuh Jauh Dari Insecure

Mengatasi Bau Badan Ampuh Jauh Dari Insecure

Mengatasi Bau Badan Ampuh Jauh Dari Insecure. Setelah seharian beraktivitas, tanpa kalian sadari bau badan yang di sebabkan oleh keringat, dapat menggangu orang sekitar dan untuk kalian sendiri juga kurang percaya diri. Penting untuk menjaga bau badan agar tidak insecure saat berkomunikasi dengan orang sekitar kalian. yukk baca cara Mengatasi Bau Badan Ampuh Jauh Dari Insecure berikut ini.

Baca Juga : Bahaya Operasi Plastik Wajah Yang Sangat Beresiko

Mengatasi Bau Badan Ampuh Jauh Dari Insecure

Berbagai cara, yang harus kalian lakukan untuk menghilangkan bau badan. Dengan cara alami, yang tidak merusak kulit anda terutama bagian ketiak, Berikut penjelasannya.

Bau badang dapat menggangu orang di sekitar kita

1. Mandi Dengan Bersih dan Teratur

Setelah seharian beraktivitas, banyak bakteri dan kuman yang menempel di badan kita. Maka dari itu di anjurkan untuk mandi secara teratur dan bersih. Gosok pada daerah yang rentan penyebab bau badan seperti ketiak, selangkangan.

2. Gunakan Deodoran

Gunakan deodoran setelah mandi, pastikan kalian memakai deodoran sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Untuk menghilangkan bau badan, dan ada juga yang untuk meminimalisir produksi keringan pada tubuh.

3. Menukar Pakaian Dalam Secara Teratur

Pakaian dalam, jika tidak di ganti secara teratur juga bisa menyebabkan bau badan. Karena pakaian dalam juga bisa jadi tempat bakteri dan kuman menumpuk jika tidak teratur di ganti. Jangan terlalu sering menggunakan pakaian ketat, bisa membuat keringat menyerap kulit dan menyebabkan bau badan.

 4. Mencukur Atau Menghilangkan Bulu Ketiak

Bulu ketiak juga bisa jadi penyebab bau badan, kalau kalian memilih untuk di cukur baik pada saat mandi, dengan sedikit sabun agar ketiak tidak terluka saat di cukur. Bisa juga dengan krim penghilang bulu ketiak, Cukur dengan pisau yang bersih agar terhindar dari iritasi pada kulit.

5. Jaga Pola Makan

Pola makan juga bisa menyebabkan bau badan. Hindari makanan yang bisa sebabkan bau badan seperti, bawang merah, bawang putih, dan rempah-rempah. Minum air putih secukupnya agar tubuh tetp terhidrasi, jauhi alkohol karena berpengaruh untuk bau badan.

Jika dengan cara di atas tidak menyelesaikan masalah bau badan kalian, maka segera konsultasikan dengan dokter. Bau badan sebenarnya bisa kita cegah dengan cara jaga kebersihan tubuh kita, agar tidak menggangu orang di sekitar kita. Menjaga agar kita tetap Percaya diri saat berkomunikasi dengan orang lain.

Baca Juga : Jumanji : The Next Level