Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik

Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik, saat ini banyak sekali masyarakat indonesia bahkan artis pun melakukan operasi plastik. Mulai dari klinik kecantikan di indonesia sampai ke luar negri seperti Korea dan Thailand. Negara tersebut menjadi pusat operasi plastik yang paling sering di kunjungi. Operasi plastik yang sering di lakukan adalah Rahang, Hidung, Payudara, hingga wajah di permak sesuai dengan kemauan mereka.

Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik :

 1. Nikita Mirzani

Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik
Nikita Mirzani

Artis kontroversial yang satu ini kerap sekali melakukan oplas pada bagian wajah dan bagian tubuh tertentunya. Dia melakukan oprasi plastik di Indonesia dan Korea selatan dibagian hidung, dan untuk bagian dagu pipi dan bibir nikita hanya melakukan filler saja.

 2. Mahalini Raharja

Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik
Mahalini Raharja

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini baru-baru ini juaga telah melakukan oplastik plastik bersama suaminya Rizky Febian. Mahalini melakukan oplas pada bagian hidung dan kelopak matanya, hidung nya yang tambah mancung juga kelopak mata nya membesar seperti barbie. Namun sayang nya, ia banyak mendapat kritik dan hujatan oleh netizen.
Netizen merasa kalau wajah mahalini sudah cantik dan indentik dengan wajah khas wanita Bali, Wah sangat di sayangkan yaa beauty girl’s. Bagaimana menurut kalian?

 3. Ivan Gunawan

Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik
Ivan Gunawan

Designer baju dan Presentar kondang ini juga telah melakukan oplas pada bagian wajah nya. Igun melakukan operasi plastik pada hidung nya di Korea selatan. Operasi menggunakan tulang rusuknya sendiri dan kabar nya ivan merogoh uang sampai 400jt rupiah no endrose lho. Ivan sendiri mengakui kalau ia merasa tampil lebih maksimal karna hidung mancung barunya. Pria kelahiran ibukota ini mengatakan sangat puas akan hasil oplas nya bahkan ingin melakukan oplas lagi di bagian bibir nya.

 4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Artis presenter hits indonesia yang biasa di panggil jedar, ia juga melakukan oplas baru baru ini di Korea selatan. Jedar melakukan oplas di bagian hidung nya, sekilas tampak tidak ada perbedaan antara hidung asli dan oplas nya karna memang hidung nya sudah mancung sejak dulu. Jedar melakukan oplas karna tulang hidung nya miring, alasan lebih tepat nya karena kesehatan.

 5. Mawar AFI

Mawar AFI

Salah satu finalis ajang pencarian bakat bergengi pada masa nya AFI (2004) Mawar, yang biasa di panggil mawar AFI ini tersorot media kembali karna perselingkuhan suaminya. Tak hanya itu, netizen juga dibikin kaget oleh penampilan Mawar yang sekarang, wajahnya yang berubah hidung mancung dan dagu lancip nya. Mawar sendiri mengakui bahwa ia melakukan oplas untuk kecantikannya.

Tak hanya sekali Mawar melakukan dua kali operasi plastik pada hidung dan dagu nya, Dia melakukan nya di Korea. Dengan harga yang lebih fantastis yakni 512 juta lebih mahal dari operasui plastiknya yang pertama.

Baca juga : Gotoubun no Hanayome, kisah gadis kembar lima yang unik