Manfaat Minum Air Putih, Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Minum Air Putih, Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Minum Air Putih Untuk kesehatan kulit wajah kita ternyata sangat penting loh. Di umur berapa kamu tau kalau hanya dengan minum air putih bisa buat wajah kita glowing? yups benar sekali hanya dengan rutin minum air putih bisa buat wajah glowing.Ternyata tidak hanya bagi kesehatan tubuh, tetapi juga memiliki manfaat bagi wajah kita. minum air mineral dengan PH tinggi itu bagus buat wajah kita semakin glowing.Siapa sangka, ternyata rahasia putih bersih glowing wanita di korea hanya dengan rutin mengonsumsi air putih saja. Mulai sekarang perlu kita sadari betapa penting nya bukan hanya untuk kesehatan tubuh kita, tetapi juga memiliki manfaat bagi wajah kita.

Manfaat Minum Air Putih, Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Normalisasi Minum Air Putih Saat Nongkrong, Ini Sederet Manfaat

 1. Mencerahkan Wajah
Ketika sel kulit mendapatkan air yang cukup, maka racun akan di keluarkan dari kulit sehingga wajah terasa lebih lebih sehat dan bersinar, dan dapat mengangkat sel kulit yang sudah mati. Dan digantikan dengan sel kulit yang lebih sehat.

2. Membantu Wajah Glowing
Ketika cairan tubuh terpenuhi, maka kulit akan lebih lembab dan glowing, Air putih juga membantu  kulit lebih kencang dan meregang. Dengan kandungan PH yang tinggi membuat kulit wajah kita menjadi lembab dan terlihat lebih cerah.

3. Membantu Kurangi Jerawat
Dengan cukup minum air putih, skien barier akan terjaga dengan baik dan tentunya kulit lebih lembab sehingga mengurangi munculnya jerawat. Dengan terjaga nya skien barier pada kulit wajah kita membantu untuk menghalangi tumbuh nya jerawat pada kulit wajah kita.

4. Menjaga Kelembaban Kulit
Kulit wajah yang bernutrisi akan terhindar dari masalah yang ada pada wajah, seperti jerawat. Dengan tercukupi nya nutrisi pada kulit wajah kita membuat kulit kita tidak kering sehingga kelembapan nya terjaga.

5. Membantu Cegah Penuaan
Mengonsumsi air putih yang cukup menambah produksi kolagen, berfungsi menjaga kulit agar tetap kencang dan cerah. Dengan kolagen yang di produksi cukup baik pada kulit wajah kita juga berfungsi untuk menunda penuaan pada kulit wajah. Seperti berkurang nya keriputan pada kulit wajah kita.

Jadwal Minum Air Putih Untuk Kesehatan Dan Menambah Kecantikan

  • 1gelas pertama, pukul 07.00 pagi setelah bangun tidur ( menambahkan kecantikan kulit )
  • 1 gelas kedua, pukul 09.00 ( meningkatkan vitalitas)
  • 1 gelas ketiga, pukul 11.30 (menambah rasa kenyang, mengurangi rasa lapar)
  • 1 gelas keempat, pukul 13.30 (melancarkan pencernaan)
  • 1 gelas kelima, pukul 15.30 ( menyegarkan dan menenangkan )
  • 1 gelas keenam, pukul 17.30 ( menghilangkan rasa lelah dan menunda rasa lapar)
  •  1 gelas ketujuh, pukul 19.00 ( melancarkan peredaran darah)
  • 1 gelas kedelapan, pukul 21.00 ( meningkatkan metabolisme)

Lihat Juga : Shinee Boy Grub Kpop Generasi kedua Yang Multitalenta